Download film Golok Pembunuh Naga (To Liong To) 2003 Episode Lengkap


Latar belakang dimulai pada zaman Dinasti Yuan, setelah kota Siangyang akhirnya jatuh ke tangan Mongol. Cerita berkisar seputar dua senjata sakti yang bernama Pedang Langit (倚天劍) dan Golok Pembunuh Naga (屠龍刀), yang diperebutkan di dunia persilatan. Kedua senjata tersebut berasal dari pedang baja milik pendekar rajawali Yo Ko dan dibuat atas permintaan Oey Yong dan Kwee Ceng, pendekar besar dalam dua novel sebelumnya. Golok pembunuh naga telah jatuh ke tangan Cia Sun yang berjulukan singa emas dari partai sesat ming,sedangkan pedang langit ada di partai Gobi,pendiri partai Gobi itu sendiri ialah putri dari pendekar kwee ceng dan oey yong yaitu kwee siang.

Thio Boe Ki  adalah cucu dari pendekar aliran lurus Butong yaitu Thio Cui San .Ayah Boe Ki adalah murid dari Thio Sam Hong  Sementara ibunya, In So So berasal dari partai Elang Langit yang dianggap sesat. Thio Boe Ki lahir di pulau terpencil di sebelah utara Cina setelah orang tuanya terdampar dan terisolasi di pulau tersebut bersama ayah angkatnya Cia Sun(Singa Emas). Cia Sun adalah orang yang paling dicari di dunia persilatan karena dianggap telah membunuh tetua dari berbagai partai dan menyimpan Golok Pembunuh Naga. Saat kembali ke Cina daratan, orangtua Boe Ki meninggal bunuh diri di depan matanya karena menolak paksaan para pendekar dunia persilatan untuk menunjukkan keberadaan Cia Sun dan Golok Pembunuh Naga.

Petualangan Boe Ki membawanya mempelajari kitab Kiu Im Cin Keng (tinju matahari), membantu resolusi konflik antara Sekte Ming dengan enam perguruan aliran lurus yang ingin menghabiskan Sekte Ming yang dianggap sesat. Ia mendapat kehormatan untuk menjadi ketua Sekte Ming,Di partai Ming thio boe ki menemukan ruangan yang berisi kitab jurus turun temurun partai Ming, setelah berhasil menguasai ilmu Menaklukkan Langit dan Bumi. Cia Sun yang selama ini dianggap sebagai musuh bersama dunia persilatan karena membunuh tetua aliran lurus, ternyata hanya korban dari gurunya sendiri yaitu Seng Kun, yang bersembunyi di Shao Lin dan berkomplot dengan Mongol untuk mengadu domba antar pendekar dan perguruan silat. Selain konflik antar perguruan silat, Boe Ki juga terlibat urusan asmara dengan empat perempuan yang mencintainya, diantaranya Thio Beng  yang juga menimbulkan polemik karena Thio Beng ternyata adalah putri Minmin Termur dari Mongolia.


               DOWNLOAD
LINK ALTERNATIF APABILA LINK DIATAS TIDAK BISA DI DOWNLOAD

      10 komentar:

      Anonim mengatakan...

      gan subtitlenya gan... indo|english boleh
      penting...
      fb: @andiwilky

      Anonim mengatakan...

      mana passworldnya.........saya udah download tapi gak bisa di buka.....eps-26

      Sumarlin mengatakan...

      iya pasword nya apa?

      Sumarlin mengatakan...

      pasword nya nyari dimana?

      dankrian mengatakan...

      episode 39 ga bisa di download. tlg perbaiki gan

      Myday.. Myday.. mengatakan...

      gan episode 5 7 8 ga bisa di dwnload h.

      athaya fashion store mengatakan...

      blog kentut, cuma comot2 doank, makanya ga ada passwordnya

      Andi Nur Arifin mengatakan...

      itel

      Chenlee mengatakan...

      ngak lakuuu, ngak bisa di download...

      vakum penis mengatakan...

      terima kasih atas informasinya

      Posting Komentar

      TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK BISA SAYA JAWAB, KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.