Dr WEB @cureit ANTI VIRUS

Antivirus gratis Dr.Web Cureit adalah sebuah antivirus gratis produksi luar negeri yang bisa anda pergunakan untuk membersihkan komputer anda dari gangguan threat yang tidak diinginkan. Free antivirus dengan kemampuan membersihkan file yang terinfeksi virus dengan sangat luar biasa, didukung dengan kemampuan update dua kali dalam satu jam.


Antivirus gratis ini bersifat portable dan tidak perlu diinstall sehingga bisa anda bawa menggunakan USB/Flashdisk. Cara kerja antivirus yang satu ini dengan cara mendeteksi dan membersihkan virus yang ada pada file yang terinfeksi kemudian file terinfeksi dapat diselamatkan dengan aman.



CureIt dapat melindungi komputer Anda dari serangan: Rootkits, Mass=mailing worm, E-mail viruses, Peer-to-peer viruses, Internet worms, File viruses, Trojans, Stealth viruses, Polymorphic viruses, Bodiless viruses, Macro viruses, MS Office viruses, Script viruses, Spyware, Spybots, Password stealers, Keyloggers, Paid Dialers, Adware, Riskware, Hacktools, Backdoors, Joke programs, Malicious script, dan berbagai malware lainnya.

untuk mengambil Dr.WEB di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK BISA SAYA JAWAB, KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.