DOWNLOAD WINDOWS 7 PROFESIONAL


Windows 7 adalah versi Windows Vista yang diperbarui dari Microsoft. Windows 7 Profesional memiliki semua yang anda butuhkan untuk bekerja maupun untuk keperluan pengoperasian di rumah. Sistem operasi ini akan memudahkan semua tugas harian anda : menemukan sesuatu secara instan, membandingkan dokumen sisi demi sisi atau mem-backup sistem keseluruhan dengan cara yang mudah melalui sebuah jaringan.

Nikmati sebuah komputer dengan yang dapat bekerja sesuai dengan yang anda inginkan. Windows 7 ini mendukung teknologi 64-bit dan menawarkan XP Mode utnuk aplikasi produktifitas bisnis anda. Membuat semua hal baru menjadi mungkin; menonton TV internet, rewind, pause dan merekam TV atau menggunakan ‘Touch’ untuk berinteraksi dengan komputer anda dengan cara yang baru.

Windows 7 mencakup baik versi 32 bit maupun yang 64 bit serta fasilitas 90 hari Microsoft Support Services (layanan dukungan Microsoft). Microsoft Windows 7 Professional adalah sebuah software yang hanya menydiakan versi berbayar dan dapat dibeli dan di download secara online atau dikirim melalui pos.

Kelebihan : desain kuat dan Microsoft tidak selalu bersama-sama, tetapi harus dalam Windows 7. Pengguna mungkin memerlukan waktu beberapa saat untuk mengoperasikan taskbar dan Aero Peek yang baru.

Kekurangan : Dalam beberapa sisi, Windows XP memiliki kinerja yang lebih baik.




download windows 7 profesional 32 bit


download windows 7 profesional 64 bit




sedangkan untuk aktivasinya download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK BISA SAYA JAWAB, KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.