DOWNLOAD POWER DVD 8

Cyberlink PowerDVD 8 adalah evolusi terbaru dari dunia diakui DVD perangkat lunak program yang menawarkan video maksimal dan hiburan pemutaran audio pada PC anda. Aplikasi ini memberikan anda kualitas tertinggi untuk melihat film maupun mendegarkannya.

PowerDVD dilengkapi dukungan untuk menggabungkan high-definition audio dan video, home theater sejati 8-channel audio playback, virtual surround sound, serta kontrol yang lengkap dan fitur tambahan untuk penggemar DVD.

CyberLink memperkaya pengalaman anda dalam bidang film dengan teknologi definisi tinggi (HD) dengan mengeluarkan PowerDVD 8 ini. Tidak hanya itu, PowerDVD 8 ini juga dapat menampilkan Disk Blu-ray dan HD DVD interaktif fitur, format audio home theater, dan format video.




Fitur baru memungkinkan pengguna memperluas pengalaman film dengan membangun sebuah database dari info film dan hal-hal sepele, menulis review film, rating film favorit mereka, dan menciptakan remix film. Sebuah situs web baru dirilis didedikasikan untuk pengguna PowerDVD memungkinkan pertemuan itu dan membuat teman-teman, dan berbagi informasi film yang dapat disinkronisasikan dengan versi sendiri pengguna dari PowerDVD.

download powerDVD 8 disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK BISA SAYA JAWAB, KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.